September 22, 2021

Wakaf Sarana dan Prasarana Pendidikan

Menyiapkan fasilitas pendidikan bagi putra putri terbaik bangsa dari pelosok nusantara. mendonasikan harta wakaf nya untuk amal yang terus mengalir. 1. Perpustakaan 2. Lab Perbankan 3. Lab Akuntansi 4. Lab Bahasa 5. Lab. Komputer 6. Inkubator Bisnis 7. Ruang Teater 8. Ruang Kelas
0.00% Raised
Rp 0 donated of Rp 1.000.000.000 goal
0 Donors
Campaign has ended

Sejak awal berdirinya kampus SEBI tahun 1999 peran beliau sebagai staf bagian umum telah banyak berkontribusi bagi civitas akademika SEBI. Walaupun hanya sebagai OB, tapi semangat beliau untuk berjuang agar bisa menyekolahkan anak-anaknya sangatlah besar. Bahkan karena perjuangannya anak beliau kini telah menjadi seorang Master dan Doktor dari luar negeri. Ini bukti bahwa Babe Rohili sangat memprioritaskan pendidikan untuk masa depan bagi anak-anaknya.

Moment Milad SEBI kali ini, beliau tidak ingin menyia-nyiakan untuk terus berkontribusi untuk kampus SEBI. Namun, dalam prinsip beliau berbagi kebaikan dengan sesama terasa kurang afdhol jika dilakukan secara individu. Harus ada kebersamaan.

Oleh karena itu, beliau mengajak para alumni dan para dermawan yang peduli dengan Ekonomi Syariah untuk membantu membiayai 50 mahasiswa yang sedang berjuang untuk jadi agen perubahan dalam bidang Ekonomi Syariah melalui program ini.

Cukup donasi mulai 50 ribu kamu sudah bisa membantu Babe memberikan kado spesial di milad STEI SEBI tahun ini.

Untuk kamu yang berdonasi Rp 250.000 dapatkan GRATIS buku Fikih Muamalah terbaru karya DR. Oni Sahroni, MA (Direktur SIBER-C SEBI dan Alumni Al-Azhar Kairo Mesir) dan DR. M. Hasanuddin M. Ag.

Mari berbagi dan merawat kepedulian untuk kebaikan sesama.