November 29, 2020

DPU Kaltim Beri Beasiswa Pendidikan Kepada 10 Orang Mahasiswa STEI SEBI

SEBI Social Fund — Lembaga Aamil Zakat Dana Peduli Ummat (LAZ DPU)  Kalimantan Timur memberikan beasiswa kepada 10 orang mahasiswa STEI SEBI.

LAZ yang belum lama menjadi juara 1 dalam Festival Ekonomi Syariah BI 2019 Wilayah Timur pada September lalu. Penandatanganan MoU untuk beasiswa pendidikan kepada 10 mahasiswa STEI SEBI berlangsung di gedung rektorat, pada hari kamis (14/11/2019) yang langsung di tandatangani oleh Bapak Sumadi (Ketua DPU Kaltim) dan oleh Bapak Endang Ahmad Yani (Wakil Ketua IV bidang Penelitian dan Kerjasama STEI SEBI).

Penyerahan beasiswa ini merupakan salah satu program dari LAZ DPU Kaltim, yaitu PUSRAPIN (Pusat Ramah Pendidikan). Program ini diharapkan mampu menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas SDM Kalimantan Timur.

Beasiswa diberikan kepada 10 mahasiswa STEI SEBI, yaitu Isnatul Fitria, Rizky Nur F, M Rabiul Dahri, Hafizh Naufal D, Ilham Muhammad H, M Khoirul Ihza M, M Faishal Syakir, Habib, Cindy Fitria R, dan Amaliya Mujahidah L.

Diharapkan 10 penerima beasiswa ini bisa menjadi SDM unggul dimasa depan dalam perkembangan ekonomi syariah di Kalimantan Timur.