November 29, 2020

DT Peduli Silaturahim Dengan STEI SEBI Untuk Program Beasiswa Mahasiswa Tangguh

SEBI Social Fund – STEI SEBI mendapat kunjungan dari DT (Daarut Tauhid) Peduli Depok pada Kamis (16/01/2020) di Kampus STEI SEBI. Dalam kunjungannya, DT Peduli melaksanakan audiensi dan diskusi terkait program Beasiswa Mahasiswa Tangguh.

DT Peduli diwakili oleh Aziz Asmarokondi (Manager Program dan Pemberdayaan DT Peduli Depok), Yoga Afriadi (Staff Program), dan Bunga (Staff Program). Program Beasiswa Mahasiswa Tangguh sudah menjadi program DT Peduli di beberapa daerah, dan akan mulai diimplementasikan di Kota Depok.

Silaturahim ini merupakan penjajakan awal untuk kolaborasi lebih jauh kedepannya. Dalam diskusinya bersama manajemen STEI SEBI diwakili oleh bapak Fahmi Syahbudin (Wakil Ketua 3 bid.Kemahasiswaan dan PMB), Bapak Aries Hermawan (Direktur Eksekutif SEBI Social Fund), Bapak Koskos Kostaman ( Manajer Program dan Corporate Relation) menjelaskan bahwa program ini rencananya akan di launching oleh DT Peduli pada bulan maret. Program ini merupakan salah satu program dalam penyaluran dana zakat yang dihimpun DT Peduli. Program ini akan diberikan kepada mahasiswa/I asal depok yang masuk ke dalam 8 asnaf penerima zakat. Targetnya, mahasiswa terbangun mental tangguh sebagai seorang mahasiswa muslim yang kedepannya bisa melakukan pemberdayaan dan menjadi seorang Muzakki.

Dalam dialog bapak Fahmi Syahbudin, juga menyampaikan visi dan pola pembinaan mahasiswa untuk melahirkan generasi muslim yang memiliki integritas moral dan intelektual serta jiwa sosial yang baik.