November 29, 2020

Lulus Cumlaude, Ketua Program Studi Akuntansi Syariah STEI SEBI Raih Gelar Doktor Dengan IPK 3,9

SEBI Social Fund — Bertambah satu lagi Doktor di Kampus STEI SEBI. Kini ketua prodi akuntansi syariah berhasil meraih gelar doktor dengan ipk 3,9.

Dr. Sepky Mardian, SEI, MM, SAS kini sudah resmi bertambah gelar doktor di namanya. Beliau menyelesaikan studi doktoralnya dengan disertasi berjudul “Pengaruh Adopsi Teknik Audit Berbantu Komputer, Audit Berbasis Risiko, Dan Reviu Regilator Atas Kantor Akuntan Publik Terhadap Client Perceived Value (Survey Pada Kantor Akuntan Publik Bank Umum Indonesia)”.

Dosen yang menyelesaikan program studi doktoral ilmu akuntansi di FEB Universitas Padjajaran melaksanakan sidang doktoralnya di Gedung FEB Unpad,  Bandung pada Rabu (29/01/2020).

Sidang doktoral yang dilaksanakan diuji oleh Dr. Hj. Roebiandini, SE, M. Si, Ak , Dr. M M Nanny Dewi Tanzil, SE, M. Comm, Ak , dan Dr. Hj. Tettet Fitrijanti, SE, M. Si, Ak.

Kelulusannya dalam program doktoral tidak lepas dari dukungan tim promotor. Disertasi yang dibuat di promotori oleh Prof. Dr. Hj. Ilya Avianti, SE, M. Si, CPA, CA , Dr. Hj. Poppy Sofia K, SE, MSA, Ak, CA , dan Ersa Tri Wahyuni, SE, M. Acc, Ph. D, CPMA, CA.

Dalam sidang Ibu Ilya Avianti, selaku promotor menyampaikan “Kesuksesan bukan karena ilmu yang kita peroleh sebanyak-banyaknya, tapi lebih pada karakter dan tata krama baik yang kita jalankan dalam kehidupan.”

Kelulusan sidang doktoral ini menjadi momen emosional yang dirasakan oleh Bapak Sepky. Banyak emosi yang telah dilimpahkan selama menempuh program doktoral ini. Dalam sambutannya beliau menyampaikan “Saya semakin menyadari bahwa Ph.D itu bukan hanya sebatas teori, tetapi belajar positif thinking, belajar kesabaran, husnudzon, komitmen dan sebagainya yang tentu akan lebih tetpakai dari gelar doktor ini”.